top of page
  • renoparkerr

Kaum Mager Harus Coba! Gerakan Olahraga Di Kasur Yang Ampuh Lunturkan Lemak

Wix.com - Melakukan gerakan olahraga di kasur dipercaya ampuh untuk melunturkan lemak, cara ini cocok banget untuk kaum agar yang sudah beranjak dari kasur. Kasur merupakan tempat tidur dan tempat yang paling nyaman untuk bersantai sambil menikmati film di gadget atau sambil bermain game, biasanya kebanyakan orang saat akhir pekan dan tidak memiliki pekerjaan akan menghabiskan waktu di kasur dan bermalas malasan.


Tidak jarang juga kebanyakan orang menghabiskan waktu hanya dengan guling gulingan atau sekedar bengong lamun di kasur, mungkin salah satunya kamu, namun tahukah kamu kegiatan ini tidak baik untuk kesehatan dan waktu kamu akan terbuang sia sia. Daripada waktumu terbuang sia-sia kamu bisa melakukan beberapa hal di atas kasur.


Kegiatan ini yang tidak mengharuskan kamu berdiri, salah satunya berolahraga terlalu banyak tidur dan tidak memiliki aktivitas gerak yang banyak akan menimbun lemak pada tubuh maka dari itu olahraga di kasur sangat cocok dilakukan untuk kaum mager. Kamu tidak perlu repot repot berdiri kamu hanya perlu melakukan gerakan olahraga berada di atas kasur dan bisa sambil menonton TV atau mendengarkan musik agar lebih enjoy.


Gerakan Olahraga Di Kasur Yang Mudah Kamu Tiru Dan Ampuh Lunturkan Lemak



Daripada kamu harus memandangi tembok kamar, kamu bisa lakukan gerakan yang mudah ini, kalau ingin kurus tentunya harus melakukan olahraga secara rutin dan jangan malas. Dengan yang satu ini cukup mudah, caranya rebahkan tubuh kamu di atas kasur tanpa bantal lalu letakkan kakimu dan tanganmu sejajar dengan badan, lalu angkat kakimu menjadi tegak lurus kemudian turunkan lagi namun tanpa menyentuh kasur. Melakukan gerakan ini seperti gunting secara berulang-ulang kali dengan gerakan ini membuat lemak di perut kamu bisa menyingkir dan betis kamu juga bisa menjadi lebih kecil.


Memiliki waktu luang sebaiknya kamu menggunakan gerakan ini di atas kasur daripada kamu menghabiskan waktu akhir pekan hanya dengan tidur tiduran dan bermain gadget ada baiknya kamu berolahraga di atas kasur yang mudah dan tidak memerlukan berdiri. Caranya yaitu dengan memiringkan tubuh kamu, lalu tahan kepala dengan tangan dan pastikan kedua kakimu bertumpuk, lalu buka dan tutup kakimu dengan mengangkat lutut, usahakan telapak kaki masih bersatu. Melakukan gerakan ini hingga hitungan ke 8, lalu istirahat dan ulangi terus menerus, gerakan ini akan membakar kalori tubuh kamu tanpa harus capek capek keluar rumah dan hanya dilakukan di atas kasur.


Dibanding kamu menghabiskan waktu luang kamu dengan tidur tiduran dan guling gulingan di kasur kamu bisa memanfaatkan gerakan olahraga di kasur ini yang cukup mudah untuk dilakukan. Pertama tengkurapkan perut dan kaki kamu di atas kasur, kemudian angkat dada dan kepala lalu Letakkan siku dan telapak tangan kamu di atas kasur dalam posisi ini gerakan kaki kamu tegak lurus ke atas, lakukan secara bergantian sebanyak 8 kali gerakan ini dapat melunturkan lemak perut kamu dan kaki kamu bisa lebih jenjang hanya dengan menggunakan gerakan senam sederhana di atas ranjang ini.


Olahraga tidak harus selalu di luar ruangan kamu bisa melakukan olahraga yang satu ini di atas kasur, caranya cukup mudah pertama kamu rebahkan tubuh dan lutut kaki kamu tegak lurus. Lalu setelah itu letakkan tangan kamu dibawa punggung dalam posisi Ini ambil nafas dan akad pantat kamu setinggi mungkin, tahan selama 10 detik dan ulangi hingga 8 kali. Gerakan olahraga ini dapat membuat perut kamu lebih rata dan lemak tubuh pun terbakar, impian kamu untuk mendapatkan tubuh singset walaupun hanya di atas kasur bisa menjadi kenyataan jika melakukan gerakan ini secara rutin.


Pengen olahraga tapi males panas panasan? Kamu bisa mencoba gerakan olahraga di kasur yang satu ini, caranya dengan merebahkan tubuh dan luruskan tanganmu dengan rileks. Lalu angkat kaki kamu dan lakukan seperti gerakan mengayuh sepeda melakukan gerakan ini selama 30 detik, dengan cara ini acara tidur tiduran kamu di kasur lebih bermanfaat dan dapat membakar lemak tubuh dengan gerakan Ini kaki kamu akan lebih jenjang dan lemak perut kamu akan terbakar.


Gerakan olahraga di kasus selanjutnya juga cukup mudah dan efektif membakar lemak tubuh kamu, caranya dengan tengkurapkan badan, lalu ambil nafas dan letakkan telapak tangan di permukaan kasur dan angkat dada kamu hingga posisi seperti ular kobra. Hembuskan nafas perlahan dan tahan posisi ini selama hitungan 8, setelah itu merebahkan badan lagi dan ulangi gerakan ini selama 4 kali. Kamu bisa melakukan gerakan ini saat bangun tidur sama dengan gerakan ini kamu bisa kan rasa sakit di punggung dan dapat membuat stres menghilang.

2 views0 comments
bottom of page